Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sukses Vaksin I, LP2KP Akan Vaksin Ke II Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Sukses kegiatan vaksin pertama yang dilaksanakan pada Rabu 13/09/2021 Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (DPP-LP2KP) akan melaksanakan kegiatan vaksinasi yang kedua.

Berbeda dengan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi yang Pertama kegiatan kedua kali akan menggandeng pemerintah kota bekasi dan stakeholder lainnya. Untuk diminta dukungannya. Dikarenakan masih banyaknya antusias masyarakat Kota Bekasi khususnya warga sekitar Kecamatan Bekasi Utara.

"Harapan kami target dosis vaksin jenis Pfizer dosis 1 dan 2 kali ini kita perkirakan akan mencapai 500 dosis yang akan diterima oleh warga yang sebelumnya hanya mencapai lima puluhan dosis," ujar Subur Rusyadi Sekjend Dewan Pimpinan Pusat. Jum'at 08 Oktober 2021.

Maka dari itu  Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah meminta dukungan dari pemerintah Kota Bekasi dan juga stakeholder untuk mendukung program ini yang juga merupakan tujuan pemenuhan tercapainya masyarakat kota bekasi yang tervaksin tutupnya.

(Masdar)