Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Nasdem Kota Bekasi Serahkan Bantuan Masker Kepada LP2KP


REFORMASI-ID 🇮🇩  | Kota Bekasi - Nasdem Kota Bekasi yang diwakili Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana membagikan masker kepada Sekjen pusat Lembaga Pemantau dan Kinerja Pemerintah atau LP2KP, Subur Rusyadi dikantor konsolidasi DPD Partai Nasdem di kawasan restoran Margajaya Jl Kemakmuran Bekasi Selatan, Senin 11 Oktober 2021.

"Saya merasa terpanggil untuk mensukseskan program Pemerintah yaitu Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari virus Corona dengan gerakan menggunakan masker, yakni dengan kegiatan membagikan masker untuk masyarakat," tutur Aji Ali Sabana Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Pusat Subur Rusyadi merasa berterimakasih kepada Nasdem Kota Bekasi yang telah memberikan masker guna di bagikan kepada masyarakat.

"Kebetulan LP2KP akan mengadakan kegiatan vaksin Rabu 13 Oktober 2021 dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi," tuturnya.

Subur juga mengharapkan Partai-partai lainnya untuk membantu program Pemerintah agar masyarakat sehat dan terbentuklah Herd Community.  (Darsono)