Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kel. Harapan Jaya Adakan Pelayanan Aplikasi E - Open di Setiap RW



REFORMASI-ID 🇮🇩 | KOTA BEKASI - Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara mengadakan pelayanan berbasis online via aplikasi E - Open di tiap-tiap RW se Kelurahan Harapan Jaya. Selasa, 19 Oktober 2021.

Saat media Reformasi Indonesia mengkonfirmasi, Ade Azhar salah satu Pamor RW. 26 di sekretariat RW. 26, Harapan Jaya, mengatakan," Dengan adanya Pelayanan Adminduk yang berbasis Online Via Aplikasi E - Open Disdukcapil Kota Bekasi, cukup memudahkan warga khususnya di RW. 26, Kelurahan Harapan Jaya dalam pengurusan administrasi."

"Pengurusan administrasi yaitu di antaranya pengajuan KK atau Kartu Keluarga, KTP dan lain lainnya," lanjutnya.

Ade juga menjelaskan dengan adanya sistim online atau digital tersebut, tidak banyak memakan waktu atau lama untuk mengurusnya, karena warga RW. 26, Kelurahan Harapan Jaya sudah dapat langsung melakukan permohonan pelayanan Adminduk bisa datang langsung ke kantor sekretariat RW. 26 Kelurahan Harapan Jaya.

"Untuk pelayanan Adminduk di buka jam kerja dari hari Senin sampai dengan Jum'at, dari jam 08.00 WIB - 13.00 WIB," tambahnya.

Terpisah salah satu warga RW. 26 yang sedang mengurus ke sekretariat mengatakan," Dengan adanya pelayanan Adminduk yang berbasis Online Via Aplikasi  E - open Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, mempermudah saya dan warga lainnya yang tidak bisa datang ke Kelurahan karena kesibukan." (Darsono)