Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Pimpin Apel Konsolidasi Pergeseran Pasukan Pasca Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahun 2021


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kab. Tangerang - Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., memimpin Apel Konsolidasi Pergeseran Pasukan Pasca Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahun 2021 diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta, dihalaman Mapolsek Kronjo. Senin (11/10).

Apel itu dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan evaluasi usai kegiatan Pengamanan Pasca Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pilkades Serentak Tahun 2021, yang digelar Minggu (10/10).

"Pelaksanaan Apel Konsolidasi Pergeseran Pasukan Pilkades Serentak Tahun 2021 sebagai evalusi pengamanan di 6 desa dan 53 TPS dengan berbagai kategori tingkat kerawanan. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik," kata Epy.


Dikatakan Epy, kegiatan pengamanan mulai dari proses pendistribusian logistik kelengkapan pilkades, proses pemungutan suara, proses penghitungan suara, pengamanan kotak suara, hingga sidang pleno berjalan dengan baik.

Epy juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro atas dedikasi kerja keras dalam pengaman Pilkades Serentak Tahun 2021 diwilayah Kabupaten Tangerang sehingga berjalan aman dan kondusif.

"Apel konsolidasi ini sebagai cara untuk mengecek kelengkapan anggota agar jelas keberadaannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota. Juga untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan anggota," tandas Epy.

Pada apel itu, diikuti 34 Personel Polresta Tangerang, 67 Personel BKO Polda Banten, 6 Personel Sat Polair Polresta Tangerang dan 30 Personel BKO Brimobda Polda Banten.

(Red)