Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penguatan Kapasitas dan Kompetensi KPPI Kota Bekasi di Dukung Ketua DPRD Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Penguatan Kapasitas Kaukus Politik Perempuan Indonesia KPPI Kota Bekasi mendapat dukungan dari Choiruman J. Putro ketua DPRD Kota Bekasi, disekretariat DPRD Kota Bekasi Jln chairul Anwar, RT. 04, RW. 09, Margajaya Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kamis 23 September 2021.

Ketua DPRD Kota Bekasi Mengatakan, Saya harap eksistensi dari acara ini dapat memberi pemahaman mengenai anggaran, supaya ibu - ibu mengetahui berbagai hal mengenai APBD.

" Seminar dengan tema memahami analisis kebijakan anggaran daerah, ini merupakan sarana prempuan partai untuk mengembangkan agar apa yang di programkan dapat mengawal suara perempuan," tutur Hj Titin Supriantini.

Selain webinar yang laksanakan ke setiap fraksi, kedepannya kami berharap tiap perkecamatan ada perempuan - perempuan yang mempunyai kompetensi sehingga mampu bersaing pada pemilu legislatif ke depan," lanjutnya.

Choiruman J. Putro menambahkan KPPI memiliki peran penting dalam usaha megembangkan kompetensi perempuan khususnya di Kota Bekasi.

KPPI harus semakin Menguatkan perannya dalam segala bidang tidak hanya linguistik namun juga sosial politik dalam upaya peningkatan nasional dan membangun Indonesia, Tutup Choirumn J. Putro Ketua DPRD Kota Bekasi.

  (Darsono)