Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Motor Karyawati Hilang di Depan Kantor



REFORMASI-ID | Terkini - Pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Depan Kantor Daihatsu Jl Alternatif Cibubur, Cileungsi KM. 1, No 1-2, Cileungsi, Kab Bogor.

Hanya dalam hitungan detik, dua pelaku Curanmor dapat membawa kabur sepeda motor karyawati Sabtu malam Minggu 18/09/2021

Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat, salah satu pelaku sempat mengintip kedalam kantor, sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor. 



Dianggap situasi aman, pelaku yang menunggu di atas sepeda motor turun mendekati sepeda motor korban sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam jaketnya.

Sinta Nurdinasti, korban pencurian mengaku kaget sewaktu akan pulang kantor sepeda motornya tidak ada lagi ditempat. Sinta baru menyadari motornya dicuri setelah melihat CCTV," Saya kaget saat hendak pulang motor saya tiba-tiba hilang. Setelah dicek CCTV ternyata telah dicuri." ujar Sinta.

Atas kejadian itu korban melapor ke Mapolsek Cileungsi Korban berharap sepeda motor miliknya dengan Nopol B 3404 UVT warna hitam segera dapat kembali ditemukan.

Korban telah mencoba melaporkan kejadian ini ke Polsek Cileungsi dan menemui petugas disana,

Menurut salah satu petugas (anggota Polsek Cileungsi) saat di temui, korban harus bawa bukti kepemilikan BPKB dan bukti swab antigen terlebih dahulu sehingga laporan baru bisa diproses.

Sinta juga menyampaikan," Pada saat di ruangan, petugas hanya minta memperlihatkan surat STNK, KTP korban kemudian di photo dan minta bukti kehilangan motor berupa vidio CCTV kehilangan." pungkasnya.


(Red)