Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LDII PAC Kayuringin Jaya KBM-6 Cetak Generasi Unggul lewat Pembinaan Anak Sholeh



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kayuringin Jaya kembali mengadakan evaluasi dan apresiasi pada anak-anak, yang dilaksanakan di Aula gedung serbaguna Kelompok Belajar Mengajar (KBM) enam (6) Perumnas Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

"Kegiatan evaluasi dan penghargaan pada anak didik di KBM-6 Perumnas merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali," ujar H. Surono, selaku dewan penasehat di KBM-6 Perumnas Kayuringin Jaya.

Menurutnya Kegiatan rutin tahunan di KBM sebagai bentuk evaluasi dan apresiasi pada anak-anak didik usia PAUD, Sekolah Dasar (SD) dan Sekokah Menengah Pertama (SMP).

"Alhamdulillah acara evaluasi dan apresiasi pada anak-anak ini rutin bisa di laksanakan setiap tahun, jadi selama kegiatan belajar dan penilaian prestasi anak-anak di bawah pengawasan dan penilaian dari para ulama serta mubalegh/mubaleghot yang dimiliki oleh LDII,"  katanya. 


Lanjut H. Surono," Acara ini evaluasi dan pemberian apresiasi berupa hadiah pada anak-anak berprestasi, selain itu anak-anak juga diperkenalkan pada para pengurus yang ada di KBM-6, ini tentunya diharapkan kedepan para generasi penerus  terutama cabe rawit (sebutan generasi Ldii usia dini) bisa meningkatkan semangatnya untuk mengikuti kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan di KBM, meningkatkan semangat prestasi belajar dalam rangka meningkatkan kepahaman terhadap agama, bertingkah laku yang berakhlakul Karimah dan diharapkan bisa mandiri," pungkas H. Surono.

Acara diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri dewan pembina, dewan penasehat, para pengurus dan dewan guru di KBM-6 Perumnas  LDII PAC Kayuringin Jaya serta anak usia PAUD, SD dan SMP. Kegiataan dalam program dan dibawah pembinaan dan pengawasan penggerak pembina generas (PPG) Perumnas Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi.



Reporter: Agus Wiebowo