Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Divaksin Warga Mendapat Sembako dari Kapolres


REFORMASI-ID l Kota Bekasi -  Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Ruko Niaga Kalimalang Blok B2 No.1 dan 2, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (05/08/2021).

Kedatangan Kapolres di sambut Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono,S.H., M.M.

Di lokasi tersebut, sebanyak 240 peserta tervaksin, awalnya terdaftar sebanyak 257 orang, yang tertunda 17 orang karena tensinya tinggi, diabetes, asam urat dan baru sembuh dari sakit.


Kegiatan vaksin tersebut adalah vaksin tahap 1 dan warga yang sudah di vaksin mendapat sembako yang diberikan langsung oleh Kapolres.

“Pagi ini kita berada di gerai vaksinasi merdeka, di Ruko Sentra Niaga, Kelurahan Kayuringin Jaya. Kami berkolaborasi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, Ormas, para pengusaha ruko dan merekapun berkenan rukonya dipakai untuk pelaksanaan vaksin," tutur Kapolres.


"Kami juga memberikan bantuan beras pada warga usai di vaksin. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dan mendukung percepatan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity bagi warga khususnya di Kota Bekasi pada masa pandemi Covid-19 yang masih tinggi,” ujar kapolres

lanjutnya," Di Kota Bekasi sendiri ada 62 titik gerai seperti ini dan juga gerai mobile, yaitu gerai vaksinasi mobil keliling, untuk menjangkau warga sekaligus percepatan vaksinasi, jadi kita proaktif datang ke warga. intinya untuk mempermudah warga supaya bisa ikut vaksin."

"Adapun Bansos kepada warga terdampak PPKM adalah sumbangan warga dan para dermawan untuk membantu, jadi dengan datang dan di vaksin langsung di beri bantuan, ini bisa sebagai perangsang warga untuk datang," tutup kapolres.

Gerai Vaksin merdeka akan digelar dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Vaksinasi dilakukan secara serentak di 56 kelurahan untuk di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga melaksanakan kegiatan vaksinasi secara rutin bagi masyarakat, di Mapolres Metro Bekasi Kota dan 9 Polsek di jajaranya. Dalam pelaksanaan vaksinasi di Ruko Sentra Niaga Kayuringin terpantau lancar.


                                                                    Reporter: Agus Wiebowo