Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sukseskan Vaksin Merdeka Polsek Bekasi Utara Berkolaborasi dengan Masyarakat dan Pihak Sekolah


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Giat gerai vaksinasi merdeka Polsek Bekasi Utara terus digencarkan  baik yang diadakan di lingkungan RW Maupun di lingkungan sekolah - sekolah seperti yang diadakan hari ini kebanyakan menyasar lingkungan untuk diadakan vaskinasi Covid-19 tahap satu dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Kamis 12 Agustus 2021.

Adapun 7 lokasi Gerai Vaksin Merdeka Polsek Bekasi Utara : 

1. Kelurahan Marga Mulya di RW.10 Rawabugel

2. Kel Harapan Baru di RW.15 Vila mas indah

3. Kelurahan Kaliabang Tengah di Aula Masjid Annur RW.08 PUP 

dan SMA 14 Alinda 

4. Kelurahan Harapan Jaya  di Halaman SMA 20/ SMP YPII Rw.02 Kp.Ceger bungur 

5. Kel. Perwira di RW.12 Kav.Perwirajaya

6.Kelurahan Teluk Pucung di Sekolah Mutiara 17 Agustus Wisma Asri .

Bekerjasama dengan tenaga medis baik dari Dinkes Kota Bekasi maupun sukarelawan, Polsek Bekasi Utara menyiapkan vaksin jenis astrazeneca dan khusus Vaksin sinovac.


Vaksin jenis sinovac dipersiapkan hanya untuk anak-anak sekolah saja. Kegiatan tersebut juga sejalan dengan program pemerintah terkait dengan vaksinasi massal untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat.

Kapolsek Kompol. Gun Gun Gunadi mengucapkan," Terimakasih kepada ketua RW/RT dan pihak sekolah yang sudah memobilisasi warga dan siswannya untuk datang mengikuti vaksin merdeka dalam upaya untuk mencapai target herd immunity masyarakat."

"Kegiatan vaksin merdeka mendapat sambutan positif dan antusias dari masyarakat maupun pihak sekolah. Masyarakat berharap agar kegiatan Vaksinasi massal ini untuk terus dilaksanakan sampai semua masyarakat mendapatkan Vaksin," lanjutnya.


"Kegiatan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semoga pelaksanaan vaksinasi merdeka hari ini menjadi bagian dari upaya optimal program pemerintah menciptakan herd immunity agar secepatnya dapat menciptakan kekebalan komunal di kota Bekasi," pungkasnya.

Dalam waktu yang bersamaan Polsek Bekasi Utara serentak melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka di 7 Gerai vaksin Merdeka dan di tiap Kelurahan yang di adakan di lingkungan Rukun Warga serta lingkungan sekolah di Kecamatan Bekasi Utara. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021 dimana program gerai vaksin Merdeka dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76. 


Reporter: Agus W // Humas