Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sukses! Vaksinasi Tahap II Kelurahan Kalibaru


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Sukses vaksinasi dambaan masyarakat semua, begitu juga  dengan Kelurahan Kalibaru yang sukses menyelenggarakan vaksinasi di SMK Patriot Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi pada Kamis 12 Agustus 2021.

"Alhamdulillah vaksinasi yang kami adakan di lingkungan SMK Patriot Sukses," tutur Yahya kasie Kelurahan Kalibaru.


"Masyarakat di Kelurahan Kalibaru terdiri dari 12 RW, antusias mengikuti vaksin yang ke 2, dengan tetap menjalani prokes anjuran pemerintah," lanjutnya.

Sementara itu Aat menambahkan, "bahwa vaksinasi hari ini merupakan yang kedua, untuk yang pertama sudah kami lakukan pada hari kamis 15 juli 2021 dan sukses."

"Untuk masyarakat Kalibaru yang mengikuti vaksin terdaftar ada 975 orang, dan yang gagal ada 19 di karena ada penyakit bawaan atau komorbid dan kurang fit ketika mau divaksin," tambahnya.



"Untuk vaksin yang pertama dan kedua kita menggunakan Sinovac. Dalam pelaksanaannya kita bekerjasama dengan Pemkot yang wakili Dinkes dengan Dokter 3 orang, perawat 7 dan vaksinator 5 orang," ujarnya.

Akbar Ali warga Titian Indah RW 12 Kalibaru yang suda divaksin 2 kali menambahkan," agar yang belum vaksin segera mungkin divaksin. Karena dengan divaksin kita terhindar dari virus Corona, tercapai herd immunity dan sehat," pungkasnya.

(Darsono Al Ijtihad)