Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sukses Adakan Vaksinasi Massal Dosis ke-1, Polsek Bekasi Utara Kembali Buka Vaksinasi Dosis ke-2


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Vaksinasi massal dosis ke-2 kembali diadakan di halaman Mapolsek Bekasi Utara Jl. Prima Harapan Regency, Kelurahan Harapan baru, Kec. Bekasi Utara pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Kegiatan vaksinasi Covid 19 ke dua ini merupakan rangkaian kelanjutan dari pelaksanaan vaksinasi pertama yang diberikan kepada masyarakat Bekasi Utara yang telah ikut vaksinasi pertama, sebelumnya ditempat yang sama Polsek Bekasi Utara.

"Kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek, dengan gerai vaksinasi presisi serta gerai vaksin merdeka," tutur Kompol Gun Gun Gunadi, SH. Kapolsek Bekasi Utara.



Dikatakan Kapolsek," Bahwa selama 14 Hari Gerai Vaksin Merdeka yang digelar di Polsek. Polsek Bekasi Utara telah memberikan 17.000 vaksin kepada masyarakat Bekasi Utara dengan Jumlah 6 gerai setiap harinya dan selama 14 hari pemberian vaksin per hari  200 dosis vaksin, bahkan ada yang lebih diatas 200 dosis vaksin perharinya sesuai kebutuhan masyarakat."

"Polda Metro Jaya juga telah membantu dalam penyediaan vaksin, jenis vaksin sendiri adalah Sinovac dan Astrazeneca," tambahnya.



"Keberhasilan kegiatan vaksin merdeka tidak luput dari peran serta Anggota Bhabinkamtibmas  dan ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dalam memobilisasi warganya untuk ikut vaksinasi Covid.19," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin dan dikendalikan oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH didampingi Wakapolsek AKP. Parwoto beserta para Kanit dan Panit di lingkungan Polsek Bekasi Utara.

Kegiatan vaksin kedua yang di buka sejak tanggal 18 Agustus 2021 rencananya akan berakhir tgl.23 Agustus 2021


Reporter: Agus W / Sasmita