Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Kembali Gelar Vaksin Massal Dosis Ke-2



REFORMASI-ID l Kota Bekasi l sukses selesaikan vaksin massal Covid 19 pertama, kini Polsek Bekasi Utara gelar vaksin kedua Pada hari ini senin 23 Agustus 2021 bertempat di halaman Mapolsek Bekasi utara Jl. Prima Harapan Regency, kelurahan Harapan baru, Kec. Bekasi Utara 

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 kedua ini merupakan rangkaian kelanjutan dari pelaksanaan vaksinasi pertama yang diberikan oleh Polsek Bekasi Utara yang bekerjasama dengan Dinkes Kota Bekasi kepada masyarakat Bekasi Utara yang telah ikut  vaksinasi pertama sebelumnya ditempat yang sama Polsek Bekasi utara.

Kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek, dengan gerai vaksinasi presisi serta gerai vaksin merdeka.

Dikatakan Kapolsek bahwa selama 14 Hari Gerai Vaksin Merdeka yang digelar di Polsek, Polsek Bekasi Utara telah memberikan lebih dari 17.000 dosis vaksin kepada masyarakat Bekasi Utara dengan jumlah 6 Gerai setiap harinya dan selama 14 hari  pemberian vaksin per hari rata2  200 dosis vaksin bahkan ada yang lebih diatas 200 Dosis vaksin/ perharinya sesuai kebutuhan masyarakat.


Polda Metro Jaya juga telah membantu dalam penyediaan vaksin, jenis vaksin sendiri adalah Sinovac dan AstraZeneca.

Masyarakat banyak mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Bekasi Utara karena pelayanannya mudah, cepet dan dekat dengan masyarakat

Keberhasilan kegiatan vaksin merdeka tidak luput dari peran serta anggota Bhabinkamtibmas  dan ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dalam memobilisasi warganya untuk ikut vaksinasi Covid 19.



Dalam kegiatan tersebut di Pimpin dan dikendalikan oleh Kapolsek Bekasi utara Kompol.Gun gun Gunadi, SH didampingi Wakapolsek AKP Parwoto beserta para Kanit dan Panit dilingkungan Polsek Bekasi Utara.

Kegiatan vaksin kedua yang di buka sejak tanggal 18 Agustus 2021 akan berakhir hari ini tgl.23 Agustus 2021


Reporter: Agus W //  Sas Humas