Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PAC dan Ranting PDI Perjuangan Bekasi Barat Berbagi Sesama

REFORMASI-ID | Kota Bekasi  -  sebagai sesama manusia apalagi di masa pandemi Covid - 19 dan di tambah dengan adanya PPKM level 4, PAC dan Ranting PDI Perjuangan berbagi nasi bok kepada masyrarakat yg terdampak pandemi Covid - 19 dan yang sedang isoma, Sabtu 31 Juli 2021.

"Banyaknya warga yang terkena imbasnya dampak pandemi Covid - 19, khususnya di Bekasi Barat, kami PAC dan ranting PDI Perjuangan Bekasi Barat terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial dan membantu warga yang sedangterdampak pandemi Covid - 19 serta menjalani isolasi mandiri atau Isoma," tutur Indra kusuma wakil ketua PAC Bekasi Barat bidang kemasyarakatan.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian para pengurus dan kader partai berlogo Banteng Di tengah pandemi," lanjutnya.

"Kami membagikan paket makanan nasi box sebanyak 300 paket, nasi paket 300 box tersebut berasal dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi," tambah kuyak panggilan akrab Indra kusuma.

Bang kuyak berpesan kepada warga agar tetap mematuhi prokes atau protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, untuk memutus penularan wabah Covid - 19, marilah kita menjaga 5 M dan jangan lupa vaksinasi.

 (Darsono Al Ijtihad)