Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Luar biasa..!!! DPC PPP Kota Bekasi Satu-satunya Partai yang Peduli Sopir Angkot



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - DPC PPP Kota Bekasi satu-satunya partai yang peduli terhadap nasib sopir Angkot dimasa pandemi. Minggu, 29 Agustus 2021.

Kali ini pendistribusian sembako  DPC PPP Kota Bekasi berlanjut dipangkalan Angkot KR. 06 di Jln. Raya Hankam, Ujung Aspal, Kota Bekasi, yang dihadiri oleh H. Solihin ketua DPC PPP Kota Bekasi dan anggota DPRD Kota Bekasi dari  fraksi PPP beserta staff, Amat Juaini ketua Organda Kota Bekasi, Humas Organda, AKDP Organda, jajaran perwakilan pengurus Organda dan beberapa perwakilan sopir Angkot Kota Bekasi.

Dikesempatan kali ini H. Solihin mengatakan," Mari kita optimis dalam keadaan seperti ini, tetap berjuang untuk keluarga dan selalu jaga kesehatan."


"Selain program peduli kepada sopir Angkot, kita (PPP - red) memilki program memberikan sembako kepada anak-anak yang orang tuanya telah tiada akibat virus Covid-19," ucapnya.

"Saya sudah memiliki data sekitar 900 anak di Kota Bekasi yang orang tuanya meninggal dunia akibat virus Covid-19, atas dasar data tersebut PPP akan alokasikan bantuan kepada mereka," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, tegas H. Solihin, saya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PPP akan mendorong pemerintah Kota Bekasi untuk memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yang orang tuanya menjadi korban Covid-19, agar mereka terus dapat bersekolah.


Amat Juaini menambahkan," Sekali lagi kami atas nama perwakilan angkutan darat Kota Bekasi mengucapkan banyak terimakasih kepada PPP yang benar-benar peduli kepada nasib para sopir Angkot."

"Semoga kepedulian H. Solihin akan terus berlanjut untuk masyarakat, khususnya untuk para sopir Angkot, dan kami siap mendukung H. Solihin untuk tetap eksis menjadi perwakilan masyarakat," tandasnya


(Team)