Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kabaintelkam Polri Kunjungi Vaksinasi Massal Tahap 2 di Universitas Bhayangkara Jaya


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Senin, 30 Agustus 2021 di mulai jam 07:30 WIB. Personil Polsek Bekasi Utara bersama Personil dari Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Apel persiapan pengamanan Vaksin Dosis ke 2 yang di adakan oleh BEM UBHARA  yang dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH. Adapun kegiatan vaksin massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum serta mahasiswa Ubhara Jaya dengan kuota dosis vaksin yang di sediakan sebanyak 1.400 dosis jenis vaksin sinovac.

Kegiatan Vaksin massal ini bertujuan untuk mengsukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksin Nasional untuk membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat.

Kegiatan dipantau dan dikendalikan pelaksanaannya oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH dan Wakapolsek AKP Parwoto.


Dalam kegiatan tersebut  dikunjungi oleh Kepala Badan Intelkam Polri Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw yang didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol A. Suprijadi diikuti oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH, serta para pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi kota.

Dan sesuai rencana pejabat dari Mabes Polri yang akan mengunjungi Vaksin Massal di Ubhara Jaya diantaranya :

1. KA BIK Mabes Polri.

2. DIR SOSBUD Mabes Polri

3.Dir Intelkam Polda Metrojaya

4.Komisi 9 DPR RI

5.Wakil Walikota Bekasi.


Kapolsek berpesan dalam arahannya agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan secara humanis dan tidak arogan dan selalu kordinasi dengan pengamanan dalam serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta selalu menerapkan Prokes Covid.19

Dalam pantauan media kegiatan berlangsung aman serta terpantau sangat ketat dalam menerapkkan Prokes Covid 19


Reporter: Agus W / Sasmita