Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Pantau Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka 5 Kelurahan Wilayah Hukum Bekasi Selatan


REFORMASI-ID l  Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono, SH., M.M dan jajaran kepolisian sektor melakukan pemantauan gerai vaksin yang tersebar di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu, (4/8/2021).

Sebelum melakukan Pemantauan ke beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi, saat apel pagi  memberikan arahan  terkait kegiatan vaksinasi.

" Kita berharap pelaksanaan vaksinasi di Bekasi Selatan ini berjalan lancar dan sukses. Dalam pelaksanaan vaksin merdeka dalam rangka HUT RI ke -76 di Bekasi Selatan tersebar di 5 Kelurahan. Semoga dengan dukungan aparat dan 4 pilar semua berjalan lancar," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada semua pihak.

" Kami sangat bangga dan terimakasih pada warga masyarakat yang setiap harinya selalu saja memenuhi tempat-tempat diadakanya vaksin massal.itu artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sangat tinggi, kami juga berterimakasih pada tenaga kesehatan, pada para relawan, pada TNI, Polri, Aparatur kelurahan dan semua saja sehingga acara vaksin berjalan lancar dan kami berpesan bagi yang sudah vaksin tetap jaga protokol kesehatan," jelas kapolsek.

Selanjutnya pihak Polsek  dan jajarannya selain ikut sebagai pihak keamanan, Kapolsek berkeliling dengan meninjau langsung titik-titik pelaksanaan vaksinasi.


Ada 5 5elurahan lengkap dengan gerai vaksin Merdeka di wilayah Polsek Bekasi Selatan, yaitu:

1. Kel. Pekayon, Kantor sekretariat RW. 12 Jl. Pakis Raya Pekayon.

2. Kel. Jakasetia, SDN 01 Jakasetia.

3. Kel. Jakamulya, Kantor sekretariat RW.05 Perumahan Mas Naga Jakamulya.

4. Kel. Margajaya, SDN 02 samping kantor Kelurahan Margajaya.

5. Kel. Kayuringin Jaya, Ruko Sentra Niaga Blok B.2 No. 1 dan 2 samping Hotel Aston Kayuringin.

Gerai Vaksin Merdeka akan di gelar dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Vaksinasi dilakukan secara serentak di 56 Kelurahan untuk di 12 Kecamatan di Kota Bekasi.


Reporter: Agus Wiebowo