Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPC PPP Kota Bekasi Peduli Sopir Angkot





REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kota Bekasi yang berlokasi di Jln. Chairil Anwar No. 5, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, berbagi kebahagian kepada para Sopir angkutan umum Kota Bekasi. Minggu, (30/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan H. Solihin, S. Ip ketua DPC PPP Kota Bekasi, Amat Juaini ketua Organda Kota Bekasi, pengurus Organda Kota Bekasi, E. Sudarso Ketua bidang AKDP, H. Umar Fauzi Humas Organda, Ketua Paguyuban K 11, serta perwakilan sopir angkutan umum Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, H. Solihin menyampaikan, PPP ini peduli kepada para sopir angkot, dan PPP ini adalah partai islam yang berazaskan Pancasila.


H. Solihin juga mengucapkan terimakasih kepada semua sopir Angkot yang sudah datang, mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi untuk semua.

"Kami PPP ada rasa empati kepada sopir Angkot dimasa pandemi saat ini, sebagai rasa bentuk empati kami kepada sopir Angkot, kami berikan sedikit sembako kepada para sopir," ujarnya.

Bukan itu saja, lanjutnya, PPP untuk saat ini juga sedang memperjuangkan nasib untuk para orang tua yang menjadi korban Covid, supaya anak yang orang tuanya menjadi korban Covid bisa terus dapat bersekolah.

Selain itu, "kita juga memiliki program setiap Sabtu atau Jum'at kita berikan semen untuk tempat ibadah," tambahnya.

"Tujuan PPP pada kegiatan ini adalah untuk memberi perhatian untuk para sopir Angkot, dan saya akan memperjuangkan nasib sopir Angkot di Kota Bekasi ini," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Amat juaini menambahkan, Saya atas nama angkutan darat Kota Bekasi mengucapkan terimakasih atas perhatian PPP kepada para sopir Angkot.

"Kalaupun nanti kedepan PPP mampu memperhatikan rakyat, kami atas nama Organda siap maju digarda terdepan untuk PPP," tutupnya.


(Red)