Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Warga, Kapolsek Taruma Jaya Lakukan Cooling System


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha 1442 H, Petugas Kepolisian Polsek Taruma Jaya menggalakkan Giat Cooling System terhadap warganya yang kurang mampu dan yang terkena dampak dari pemberlakuan PPKM Darurat. Senin 19/7/2021.

Adapun sasaran kegiatan Cooling System yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Taruma Jaya dengan cara membagikan sembako berupa beras terhadap warga yang kurang mampu di Kp. Tambun Semer, Desa Pahlawan Setia, Taruma Jaya, Kab Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taruma Jaya AKP Edy Suprayitno kegiatan ini adalah bukti perhatian kami terhadap warga yang kurang mampu dan terkena dampak PPKM Darurat.


"Program ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kami (Polri) terhadap warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak PPKM Darurat," kata Edy.

"Selain memberikan sembako kami juga memberikan masker kepada setiap warga agar bisa digunakan saat ingin keluar rumah," Lanjut Edy.

Sementara itu, salah satu warga yang sudah Lansia sangat antusias saat menerima sembako yang diberikan oleh Kapolsek di depan pintu rumahnya.


"Alhamdulillah terima kasih untuk bapak polisi, sembakonya saya terima. Semoga dikasih sehat semua, selamat dunia akhirat, amiiin," ucap nenek dengan raut wajah yang polos sambil mengangkat kedua tangannya.

Edy juga menegaskan, kepada warganya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya diluar rumah untuk menghindari penularan Covid 19.

Selain didampingi Jajaran Polsek Taruma Jaya, kegiatan tersebut juga didampingi oleh Perangkat Desa setempat.

[TB]