Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Tahun Ajaran Baru Diundur


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk tahun ajaran baru diundur dikarenakan penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi dan diperpanjangnya PPKM level 4. Kamis, (29/07/2021).

"Memang seperti yang sudah di canangkan oleh pemerintah perihal pembelajaran tatap muka yang akan di laksakan awal tahun harus di tunda kembali, melihat kondisi dan situasi di masa pandemi Covid - 19 Yang terus meningkat," Tutur Daryanto ketua Fraksi Golkar DPRD kota Bekasi.

"Pada prinsipnya memang pemerintah memperbolehkan daerah untuk melaksanakan belajar tatap muka, dengan syarat daerah tersebut sudah termasuk zona hijau," lanjutnya.

Anggota komisi 4 DPRD Kota Bekasi ini juga menjelaskan, "Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk tetap menjaga prokes 5 M. Dan dalam waktu dekat Pemkot Bekasi juga akan melakukan vaksin untuk  anak sekolah SMP, untuk itu saya juga menghimbau bilamana vaksin di laksanakan, mohon diberikan ijin dari orang tua agar anaknya segera di vaksin."

Sementara itu TU SMP Negeri 25 Harapan Jaya mengatakan, "Anak - anak yang baru masuk tahun ajaran baru tahun 2021 namanya sudah di data untuk vaksin, semoga sekolah SMP lainnya juga mengadakan pendataan untuk di vaksinasi. Tujuannya untuk memutuskan rantai Covid - 19." pungkasnya.

(Darsono Al Ijtihad)