Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Forum Masyarakat Peduli Covid 19, Mengambil Moment Jum'at Berkah untuk Memberikan Bantuan

Topi hitam - Edi Purwanto sedang memberikan bantuan kepada warga yang sedang Isoma


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Forum masyarakat peduli Covid-19, mengambil moment Jum'at berkah untuk memberikan bantuan makan siang kepada pasien terkonfirmasi Positif, di wilayah RW.18, Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jum'at, (16/07/2021).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh forum masyarakat peduli Covid-19 merupakan wujud nyata dalam membantu memberi semangat kepada warga yang sedang Isoma.


Saat ditemui awak media, Edi Purwanto pembina forum masyarakat peduli Covid-19 mengatakan, "Hari ini kita mengadakan kegiatan sosial rutin di hari Jum'at."

"Seperti biasa kegiatan ini rutin kita laksanakan disetiap hari Jum'at, kami selalu mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan nasi bok untuk yang membutuhkan,' lanjutnya.


Ia juga menjelaskan, "Tetapi untuk kali ini ada yang berbeda disasaran pendistribusiannya, untuk hari Jum'at ini kita terfokus memberikan bantuan untuk warga RW. 18, Kel. Jakasetia yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoma) dirumah."

"Selain kita memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban mereka, disini kita juga memberikan motivasi agar warga yang sedang menjalankan Isoma tidak trauma, panik dan tetap semangat, serta kita juga memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M," pungkasnya.


(Darsono Al Ijtihad)