Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Ketua RW 015 Kelurahan Kayuringin Jaya Dihadiri Lurah Ricky Suhendar

REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, acara  Serah terima ketua RW 015 kelurahan kayuringin jaya  berjalan lancar. 
Acara serah terima jabatan ketua RW 015 Kelurahan Kayuringin Jaya dari Eddy Sumardy kepada kepada Marno dilaksanakan di Kantor sekretariat RW 015, Jalan patuha Selatan 3 kelurahan Kayuringin jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada hari Jumat (28/05/2021)

Acara dihadiri, Ricky Suhendar, lurah Kayuringin jaya, Alfian Bayu, kasi pemtibum, Aipda Triyugo Amrih Dumadi, Babinkamtibmas Kayuringin jaya, Serka Darjo Babinsa Kayuringin Jaya,Andung, Pamor, Eddy Sumardy Ketua RW 15 yang lama, PLT ketua RW,  Marno, Ketua RW terpilih, Para Pengurus RW terpilih, Anggota panitia pemilihan RW, Para pengurus RT 01 sampai dengan Rt 06, Para pengurus PKK dan  para tokoh masyarakat.

Wangky Murtiawan, PLT ketua RW 15 menyampaikan  bahwa acara mendengarkan LPJ ketua RW 015 yang lama dan serah terima jabatan (pisah sambut) berjalan lancar dan di hadiri semua tamu undangan.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan di hadiri semua undangan."Jelas wangky Murtiawan.

Ucapan terimakasih dan penghargaan di sampaikan Ricky Suhendar, Lurah Kayuringin Jaya.

" Terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tinginya diucapkan kepada Bapak Eddy yang telah mengabdi menjadi ketua RW 015, dan kepada ketua RW 015 yang baru diharapkan bisa meneruskan program kerja yang masih belum terlaksana dan membuat program kerja yang Baru untuk kepentingan warga masyarakat RW 015." Ujar Ricky Suhendar.

Sementara itu Eddy Sumardy ketua RW sebelumnya dalam laporan pertanggungjawaban menyampaikan program
dan kegiatan yang sudah terlaksana maupun belum terlaksana.Dan semua yang hadir menerima yang disampaikan Eddy Sumardy.
Sementara itu Marno ketua RW terpilih periode 2021-2026  menyampaikan kepada media bahwa penunjukannya adalah amanah yang harus di laksanakan untuk kepentingan warga RW 015.

" Karena ini amanah dari warga walaupun berat,  tanda tanya dan melangkah kedepan takut, karena itu kepercayaan dari masyarakat kami akan berusaha sekuat tenaga, mudah-mudahan dapat melayani dan bermanfaat buat masyarakat untuk 5 tahun kedepan.  yang jelas tentunya kami ingin semua bisa bekerjasama untuk kemajuan RW 015.'"
Lanjutnya," tentunya kalau kita lihat laporan yang ada, keberhasilanya  RW yang lama dapat kita pertahankan dan tingkatkan, adapun kekurangannya tentunya kita perbaiki, seperti pembangunan lingkungan insyaallah dapat kita tingkatkan untuk periode yang akan datang. terutama yang sangat penting dan perlu kita bangun lebih baik lagi  adalah masalah komunikasi, yaitu komunikasi  diantara pengurus RT, pengurus RT dengan pengurus RW, pengurus RW dengan pengurus RT, dari komunikasi itu akan terjadi kordinasi, kalau sudah ada kordinasi insyaallah semua program yang menjadi kesulitanya akan bisa teratasi. 
Dan seperti tadi saya bacakan kami telah menyusun pengurus  RW 015 Kelurahan Kayuringin jaya, untuk pembina  Drs.Markotjo, Ir.H Ramelan Nawawi, MM dan Ir.H.Muhammmad Basri Barohima, M.M
Ketua RW terpilih saya sendiri Drs. Marno, Sekretaris H.Wanky Murtiawan, SE dan bendahara Mulyono.
Selain itu kami telah menyusun bidang-bidang yang tentunya kami tempatkan pada keahlian masing-masing. 
Bidang keagamaan dan pendidikan Dra.Hj.Susmiati,MM, H.Hadi Lutfi, SH dan Tarno, S.pd
Untuk bidang pembangunan, kami tempatkan Hadi Pramono, H.Sarwidi. SE, MM, Bidang Sosial Budaya, Hj.Nyai Taryati, Sri Murtini Trisno Harto
Bidang Keamanan dan Ketertiban, H.R.H.Agoes Deddy Soengkara, Yudi Efendy. bidang Kebersihan dan lingkungan hidup, Moh Askur, Untung Raharjo
Bidang Pemuda dan olah raga, Agam Herawan dan Kurnia Yuriadi.
Selain itu ada kader posyandu yang di ketuai Hj.Risye Agoes Deddy Soengkara dan anggotanya Wahyuni Bibit Suhartono dan Jumiatin Danny H.W.

Reporter: Agus Wiebowo