Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Komisi IX DPR RI Adakan Sosialisasi kesehatan di masa Pandemi Covid - 19

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Wenny Anggota DPR RI Dapil 6 Jabar wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok dari fraksi Golkar selaku komisi IX DPR RI, adakan program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga pada masa pandemi Covid - 19, di lingkungan sekolah atau aula sekolah Global Persada Mandiri, yang berlokasi di Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rabu, 5 april 2021.

Hadir pada acara itu Wenny anggota DPR RI, Daryanto ketua fraksi Golkar DPRD kota Bekasi, Uri Huriyati bendahara fraksi Golkar DPRD kota bekasi dan 260 masyarakat mengikuti acara degan prokes dari pemerintah.

"Dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak peserta sosialisasi dengan tertib mengikuti acara tersebut," tutur Daryanto Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi.

Sementara itu setelah acara Wenny anggota DPR RI Komisi IX dari fraksi Golkar menjelaskan, "Bahwa acara ini merupakan acara dari program Menteri Kesehatan yaitu sosialisasi program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga di masa Pandemi Covid - 19".

"Di harapkan dengan acara ini masyarakat sadar untuk mematuhi  Prokes yang berlaku, agar keluarga menjadi sehat," tutupnya.   (Masdar)