Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Grib PAC Setu Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Grib PAC Setu berbagi kasih dibulan suci Ramadhan dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan dhuafa disekretariat PAC Setu yang berlokasi di Perum Mustika Grande Blok E, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Minggu, (02/05/2021).

Turut hadir dalam acara, Suaeb Adnan Ketua Grib PAC Setu, Serma Edy Peni Bhabinsa Desa Burangkeng, Tridjoko Ketua RW. 013 Perum Mustika Grande, Dewan Pembina Grib PAC Setu, Dewan Penasehat Grib PAC Setu, jajaran pengurus dan anggota Grib PAC Setu, Carsa Hamdani Ketua Prabu PL (Persatuan Pemuda Burangkeng Peduli Lingkungan) beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga setempat dan penerima santunan.

Acara buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada 40 anak-anak yatim piatu dari wilayah setempat, 5 kaum dhuafa dan pemberian hadiah untuk 3 security wilayah yang bertugas berjalan lancar dengan menjalankan prosedur Prokes yang berlaku.

"Untuk hari ini Grib PAC Setu memberikan sedikit rejeki yang kami miliki dengan menyantuni sekitar 40 anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari warga sekitar, serta kita juga memberi sedikit hadiah kepada 3 security yang bertugas diwilayah," tutur Suaeb.

"Grib PAC Setu lebih mengedepankan sosial, bukan saja kegiatan sosial ini saja yang kita lakukan, setiap ada kegiatan sosial diwilayah kami selalu turut serta, seperti kejadian banjir di Pebayuran kemarin kami turun langsung ke lokasi, bahkan secara nasional kami Grib memberi sumbangan langsung untuk kirban bencanac alam di NTT," jelasnya.

Dikesempatan yang sama Tridjoko mengatakan, "Saya sebagai ketua RW, sangat mengapresiasi dengan kegiatan Grib ini, bahkan sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya diwilayah kami yang sudah dibantu oleh Grib, mudah-mudah Grib bisa bersinergi dan sesuai dengan keinginan ketua Grib PAC Setu Bang Suaeb, Grib bisa mengedepankan sosial".

Carsa Hamdani selaku Ketua Pabu PL mebambahkan, "Dalam hal ini kami atas nama pemuda lokal yang ada di Desa Burangkeng sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Grib ini, semoga kegiatan ini menjadi sebuah ladang kebaikan untuk masyarakat Desa Burangkeng," tutupnya.

(Red)