Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tri Adhianto Dukung Kehadiran FWJ di Kota Bekasi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dengan tangan terbuka Mas Tri panggilan akrab dari Wakil Walikota Bekasi Menerima kunjungan FWJ atau Forum Wartawan Jakarta Korwil Kota Bekasi, pimpinan Drs Romo kosasih di Pemerintah Kota Bekasi, yang berlokasi di Jl Ahmad Yani, No. 1. Kamis, 8 April 2021.

"Saya mengucapkan selamat akan diselenggarakannya deklarasikan FWJ Forum Wartawan Jakarta korwil  Kota Bekasi," tutur Tri Adhianto.

"Semoga terus bisa bersenergi, terus dapat memberikan informasi yg edukatif, informatif dan bisa memberikan berita faktual dan nyata sesuai fakta yang ada," lanjutnya.

"mudah-mudahan kehadiran FWJ Korwil Kota Bekasi ini akan terus mengkolaborasi untuk mempercepat pembangunan yang ada, untuk pelayanan masyarakat  yang terbaik menuju Kota Bekasi yang Cerdas, Kreaktif, Maju dan Ihsan," tambahnya.

"Sukses buat teman - teman FWJ Korwil  Kota Bekasi semoga kompak selalu," pungkasnya.


Sementara itu Drs Romo kosasih mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Bekasi wabil khusus Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, atas deklarasi FWJ korwil Kota Bekasi. 

"Semoga dengan bersergi dengan pemerintah Kota Bekasi FWJ korwil Kota Bekasi turut membantu pembangunan baik di bidang infrastrutur dan masyarakat  Kota Bekasi," tutupnya.    (Masdar)