Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ormas Maung Jagat Nusantara DPC Kab. Bekasi Santuni Anak Yatim Piatu


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Menyambut bulan suci Ramadhan, Ormas Maung Jagat Nusantara (MJN) DPC Kab. Bekasi mengadakan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu yang berlokasi di sekretariat Jl. M. Kasum, Kp. Cinyosog RT. 001, RW. 005, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Jum'at, (09/04/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir, Mada Suhendra Ketua MJN DPC Kab. Bekasi, Ustad Namit Dewan Pembina MJN Kab. Bekasi, Firman Juliarto Sekjen MJN DPC Kab. Bekasi, Ardi Panglima MJN Kab. Bekasi, Solihin Bagong Ketua MJN PAC Cikarang Barat beserta jajaran, Marhum Sulaiman Ketua MJN PAC Setu beserta jajaran, Oray Ketua MJN PAC Cikarang Selatan beserta jajaran, Masim Ketua MJN PAC Tambun Utara beserta jajaran, Srikandi MJN DPC Kab. Bekasi, jajaran pengurus dan anggota MJN DPC Kab. Bekasi, K.H. DR. Mujibun Juhry tokoh agama, Didin Fahruddin tokoh masyarakat, warga setempat serta 25 anak yatim piatu.


Acara yang berlangsung telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.Adapun isi susunan acara sebagai berikut, pembukaan, sambutan dewan pembina MJN, sambutan Tokoh agama setempat, sambutan ketua MJN DPC Kab. Bekasi, siraman rohani, acara puncak pembagian santunan dan doa penutup.

Saat ditemui awak media, Mada Suhendra menuturkan, "Menyambut bulan suci Ramadhan, kami Ormas MJN DPC Kab. Bekasi mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Burangkeng".


"Untuk saat ini kami baru bisa menyantuni sekitar 25 anak yatim piatu, tapi tidak menutup kemungkinan kedepan nanti kami akan lebih banyak lagi menyantuni anak-anak yatim piatu," tambahnya.

Lanjutnya, "Karena memang anak-anak yatim piatu ini yang harus kita perhatikan, bukan hanya itu kami (MJN-red) berencana akan membantu untuk biaya sekolah mereka".

"Saya juga berharap kegiatan ini tidak berhenti disini saja, kegiatan ini bisa terus berlanjut agar Ormas MJN khususnya DPC Kab. Bekasi bisa diterima positif dimasyarakat dan bisa menjadi Ormas yang dicintai masyarakat, dan yang paling penting bisa bersinergi dengan siapapun," pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Namit juga mengatakan, "Kegiatan santunan ini menjadi program utama Ormas MJN DPC Kab. Bekasi, rencana kedepan kita akan mengadakan rapat internal kepada seluruh jajaran pengurus, untuk mengadakan kegiatan santunan ini setiap bulan, semoga harapan kita untuk kegiatan santunan ini bisa tercapai, agar Ormas MJN bisa menjadi Ormas yang besar dan menjadi keberkahaan untuk kita semua". (Wsn/top).