Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memperingati Hari Kartini Srikandi Sispamdu Sektor Bekasi Barat & Rescue Urc Satu Hati kota Bekasi Bagi Takjil

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Menggunakan pakaian kebaya Srikandi Sispamdu Sektor Bekasi Barat dan Rescue Urc satu hati kota Bekasi dalam rangka Hari Kartini melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil di Depan Polsek Bekasi Kota. Rabu (21/4/2021) sore. Sasaran pembagian takjil antara lain para  pengguna jalan.

Pembagian dilaksanakan di Depan Polsek Bekasi Kota Jl. Jend. Sudirman No.100, RT.001/RW.007, Kranji, Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi.

"Kegiatan kita laksanakan bersama dalam rangka Hari Kartini berharap perempuan tak ragu dalam beraktifitas dan bekerja bentuk emansipasi wanita berbuat untuk nusa dan Bangsa," tutur Susi Senjawati.

Kegiatan dipimpin oleh Yohanes Aryanto ketua Sektor Bekasi Barat dan Sekretaris Susi Senjawati berserta Sudiyem, Ulfa, Desty, Mala
Bapak Budi, Ivan Novianto, Heru, Andika, Bisma dan zamroni.

Sasaran pertama adalah para penguna jalan yang melintas di Jl. Jend. Sudirman No. 100, RT. 001, RW. 007, Kranji, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Susi senjawati mengatakan merasa bangga sebagai perempuan. Selama ini kaum perempuan dan wanita hanya puas sebagai ibu rumah tangga. Seharusnya sejak jamannya Ibu Kartini dengan slogan Habis Gelap Terbitlah Terang sebagai tonggak awal emansipasi wanita di Indonesia. Kaum perempuan harus semakin maju jangan kalah dengan kaum pria. dimana kaum perempuan semakin diberikan tempat lebih besar.

"Ayo kaum perempuan di Kota Bekasi mari berkarya sejajar dengan kaum laki laki dalam segala bidang," pungkas Susi senjawati ( rnz ).