Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hamera Laboratorium Patok Harga Swab Test Rp99 Ribu

REFORMASI-ID | Jakarta – Hamera Laboratorium Jakarta siap dukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19.  Termasuk kebijakan larangan mudik jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri dan keharusan menyertakan negatif anti gen atau PCR test bagi setiap pelaku perjalanan.

Ledakan kasus Covid-19 di India berakibat ribuan warga India harus meninggal dunia sia sia-sia setiap hari, patut untuk diwaspadai agar tidak berulang di Indonesia.

Direktur Marketing dan Penanggung Jawab Operasional Hamera Laboratorium Esa Tjatur Setiawan antusias menyatakan siap medukung pemerintah dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi kaum lansia, siswa siswi, pelajar dan mahasiswa. Hamera Laboratorium siap layani tracing dengan harga non komersial.

“Kemanapun tujuan Anda, cukup dengan Rp99 Ribu anda sudah bisa mendapat hasil result swab anti gen presisi dan akurat,  berstandar (world health organisation) WHO dalam waktu 15 menit. Sedang untuk layanan PCR test, kami siap layani Anda cukup dengan membayar Rp. 499 Ribu dengan result 1 x 24 jam. Lakukan pemeriksaan secara berkala keluarga anda, kami siap melayani ,’’ tandas Esa, antusias.

Saat ini Hamera Laboratorium menjadi salah satu laboratorium terbaik jejaring resmi Pemerintah DKI Jakarta. Didukung tenaga dokter dan analist handal, berpengalaman, sarana dan prasarana Hamera laboratorium juga diakui salah satu yang terbaik.

Menggunakan peralatan PCR terbaru Hamera Laboratorium berkemampuan 1000 s/d 2000 spesiemen tiap hari. Hamera juga melayani pick up service dan layanan kunjungan untuk keluarga dan Korporasi swasta maupun BUMN.

Untuk layanan kolektif dengan ketentuan minimal satu keluarga atau sekurangnya 10 orang untuk korporasi, silahkan anda bisa reservasi langsung melalui website: www.hameralaboratories.com atau melalui WA 0821 1294 7804. Hasil result positif/ negatif ber barkot bisa anda terima langsung melalui whatsApp dan email dalam waktu 1 x 24 jam.

Sementara bagi yang dekat dan berniat reservasi langsung ke tempat Lab. Hamera Laboratorium, bisa datang ke alamat: Grand Orchad Square Blok C-19, Jl. Terusan Kelapa Hibrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Advertorial/HRS)