Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wali Kota, Kapolrestro serta Dandim Kota Bekasi Jalani Vaksin Sinovac Tahap II

REFORMASI-ID - | KOTA BEKASI- Vaksinasi sinovac yang telah tiba di Indonesia kembali dijalankan Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima vaksin tersebut melalui beberapa proses sebelum menjalani vaksin. Jum'at, (29/01/2021).

Tidak hanya Wali Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol A. Suprijadi, Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol Arm. Iwan Apriyanto, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid, Kusnanto Saidi beserta tim dokter juga menerima vaksin sinovac tahap 2 pada hari ini.

Wali Kota Bekasi mengungkapkan rasanya masih sama seperti tahap pertama yang bisa dibilang masih lebih sakit digigit semut, dirinya juga mengungkapkan bahwa warga Kota Bekasi nantinya jika dilakukan sosialisasi vaksin ini tidak perlu takut karena sudah teruji di tahap pertama.

Sebelumnya, Wali Kota Bekasi dan Forkopimda telah disuntik pada tahap pertama pada Jumat, 15 Januari 2021 bertempatan di Stadion Candra Bagha Kota Bekasi.
Penyuntikan vaksin Sinovac ini, diberikan dua kali setiap orang dengan masing-masing dosis 0,5 mililiter dengan rentan waktu 14 hari untuk memaksimalkan imun tubuh.

Wali Kota Bersama Kapolres, Dandim, Tim dokter pencegahan Covid 19 yang telah melakukan vaksin sinovac tahap II memberikan video testimoni kepada warga yang mengatakan bahwa Vaksin ini aman dan halal. 

"Kami telah menjalani vaksin ini dua kali berturut turut, tidak ada keluhan apa-apa untuk nanti nya masyarakat Kota Bekasi yang akan diprogramkan melalui vaksinasi ini tidak perlu takut melainkan ini untuk anti bodi diri kita dalam menghadapi wabah ini, semoga semua selalu sehat " ujar Wali Kota.

Vaksinasi ini akan terus dijalankan programnya yakni kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di Kota Bekasi, lalu akan diberikan kepada pelayan publik dan Warga Kota Bekasi juga akan menunggu giliran vaksinasi.

Wali Kota berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dari 3M maupun 4M karena untuk kepentingan kita bersama. Semoga semua selalu dalam keadaaan terbaik. (Humas/Red).