Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Passai Band dan Raja Bakery Meriahkan Acara UMKM Expo DJPb Provinsi Lampung




REFORMASI-ID | Lampung - Bertempat dikantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lamoung gelaran UMKM Expo di gelar, Selasa (25/06).

Passai Band dan Raja Bakery ikut meriahkan kegiatan yang di selenggarakan oleh DJPb ini. Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini merupakan ajang pengenalan produk-produk karya bangsa salah satunya Raja Bakery yang merupakan produk karya warga binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Kalapas Saiful Sahri mengatakan sangat mendukung kegiatan positif ini karena merupakan upaya membantu mengenalkan produk masyarakat kepada khalayak umum.

"Kami berterima kasih kepada DJPb yang telah mengundang kami serta memberikan kesempatan Passai Band untuk ikut menghibur dan meriahkan acara ini. Serta terima kasih juga untuk ibu ririn sri lestari ketua PMKM Prima indonesia yang sudah menghubungkan kami dengan Panitia UMKM Expo," ujar Saiful Sahri.

Mohammad Dody Facrudin selaku Kepala Kantor Wilayah DJPb berterima kasih dalam keikutsertaan Passai Band dan Raja Bakery untuk meriahkan UMKM Expo ini.

(**)