Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kadivpas Kemenkumham Lampung Hadiri Perpisahan Siswa/i TK Yustikarini




REFORMASI-ID | Lampung - TK Yustikarini melepas  peserta didik sebanyak 20 Orang Tahun Ajaran 2023-2024 dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Senin (03/05).

Acara Perpisahan ini berlangsung sangat meriah dengan penampilan membaca surah-surah pendek, Musikalisasi lagu dari siswa-siswi, dan Tari Daerah.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kadivpas Kusnali dan istri, dalam sambutannya kusnali berharap kepada siswa-siswi yang sudah lulus dari TK Yustikarini bisa menjadi anak-anak yang sukses serta berguna bagi bangsa dan negara.

“Selamat anak-anak semua tetap samangat belajar untuk menempuh pendidikan ke jenjang SD dan jaga nama baik TK Yustikarini,” ujar Kusnali.

Selanjutnya Kalapas Saiful Sahri didampingi Ibu Nurmila Saiful memberikan sambutan dan sama seperti yang dikatakan kadivpas, ia menambahkan bahwa adik-adik ini merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya akan berprestasi untuk mengharumkan negara.

"Adik-adik saya berpesan harus giat dalam belajar dan jangan pernah bosan karena ilmu yang kita dapat akan sangat berguna nantinya" terang Saiful.

Di akhir kegiatan pelepasan murid TK Yustikarini serta pemberian piala dan medali yang dipimpin Kadivpas didampingi Saiful Sahri disambut haru oleh seluruh guru dan wali murid yang turut hadir.

(**)