Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bantargebang Bersama TNI Lakukan Pembinaan Siswa SMPN 27 Jelang Kelulusan


REFORMASI- 🇮🇩 | Kota Bekasi  -Unit Binmas Polsek Bantargebang melaksanakan kegiatan pembinaan untuk siswa-siswi kelas 9 SMPN 27 Bekasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsubsektor Sumur Batu (IPTU Kasim), Panit II Binmas (IPDA Nasrulloh M. Bagza), Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu (AIPDA Dwi. S), dan Babinsa Kelurahan Sumur Batu (SERMA Ahmad Nur). Selasa(21/5/2024).

Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa-siswi kelas 9 SMPN 27 Bekasi menjelang kelulusan mereka. Diawali dengan sambutan dari Kapolsubsektor Sumur Batu, IPTU Kasim mengingatkan agar siswa-siswi tidak merayakan kelulusan dengan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti corat-coret seragam dan pawai kendaraan bermotor.

Selanjutnya, Panit II Binmas, IPDA Nasrulloh M. Bagza, menyampaikan pesan agar siswa-siswi dapat menjadi generasi penerus yang sukses di dunia dan di akhirat, dengan tetap mematuhi orang tua dan guru. Sementara itu, Babinsa Kelurahan Sumur Batu, SERMA Ahmad Nur, mengingatkan pentingnya meneladani perjuangan para pahlawan dan membangun negara dengan didasari oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru, serta 360 siswa-siswi kelas 9 SMPN 27 Bekasi. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, menunjukkan adanya sinergitas antara pihak sekolah dan aparat TNI - POLRI dalam membina generasi penerus bangsa.