Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bantargebang Raih Penghargaan Jayakarta AwardSebagai Kapolsek Terbaik 2024


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bekasi Kota - Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, S.H., beserta suaminya, menghadiri dan menerima penghargaan Jayakarta Award sebagai Kapolsek Terbaik Tahun Anggaran 2024. Acara ini diselenggarakan dalam kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Tersebar Kodam Jaya bertempat di Mall ABC ANCOL. Selasa(28/5/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kepemimpinan dan kinerja yang sangat baik dari AKP Ririn Sri Damayanti, SH selama memimpin Polsek Bantargebang. Berbagai prestasi telah dicapai di bawah kepemimpinannya, termasuk peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, penanganan kasus-kasus kriminal secara efektif, serta pengembangan program-program pemberdayaan masyarakat.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polsek Bantar Gebang dalam melayani dan melindungi masyarakat. Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja demi kesejahteraan dan keamanan warga Bantargebang," ujar AKP Ririn Sri Damayanti,SH.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, menunjukkan dukungan penuh dari seluruh pihak terkait terhadap kepemimpinan Kapolsek Bantargebang. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polsek-polsek lain untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.