Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Operasi Mantap Brata Polres Metro Bekasi Kota, Sasar Pemantauan Kantor KPU


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Personil Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Valeri J Lekahena melakukan pengamanan dan pemantauan Kantor KPU Kota Bekasi Jl. Ir. Juanda No.163 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada Selasa (09/01/24).

Pengamanan itu dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya yang akan berlangsung hingga usai pemilu 2024. Personil Polres Metro Bekasi Kota juga dibantu Satpol PP Kota Bekasi.

"Pengamanan dan pemantauan aktifitas di sekitar kantor KPU Kota Bekasi serta bagi tamu yang keluar masuk akan dilakukan Pemeriksaan dan pendataan  untuk antisipasi untuk mencegah hal-hal tidak di inginkan," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Pada pengamanan itu, bukan hanya di lakukan di kantor KPU Kota Bekasi namun juga dilakukan di beberapa titik yaitu Bawaslu, kantor partai maupun objek vital lain.

Hal ini dikatakan Kompol Erna untuk menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang terkendali. 

"Tentunya agar masyarakat juga merasa aman dan nyaman beraktifitas pada momen pemilu ini," imbuhnya.

Dalam pengamanan itu juga personil Polres Metro Bekasi Kota dibekali dengan pengetahuan mengenai tahapan pemilu agar yang dilakukan anggota Polri tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan.