Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Deklarasi Bojong Kulur Dukung ANIES-MUHAIMIN


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kabupaten Bogor - Bertempat di bundaran Marco Perum Villa Nusa Indah 2 Blok U Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor kegiatan Deklarasi Bojong Kulur Dukung Anies - Muhaimin diselenggarakan dimulai dengan senam pagi bersama sekitar 1000 orang lebih memadati lokasi acara ( 21/01/2024).

Hadir para tokoh, alim ulama, warga, emak-emak dan kaum milenial Bojong Kulur, juga beberapa Caleg serta Tim Hukum Nasional AMIN.

Puarman ketua Panitia Deklarasi Bojong Kulur Dukung Anies - Muhaimin mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung agar pasangan AMIN menang sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Kegiatan Deklarasi diinisiasi oleh Forum Pejuang Anies Bojong Kulur yang terbentuk baru 3 minggu, sebagai Ketua Umum Muhammad Thoif dan Sekretaris Jenderal Sarjono.

Sosialisasi dengan gathering cara efektif selain door to door untuk kemenangan AMIN, tidak ada yang support pendanaan dari manapun, kami swadaya,  komitmen dari awal dan niat dari teman-teman bahwa akan mengorbankan waktu,pikiran fisik, harta tanpa timbal balik atau balas budi dari siapapun,  Anis tidak perlu kenal tapi kami dukung Anis menjadi Presiden  jelas Sarjono kepada awak media.

Panitia mengundang Sekretaris Jenderal Tim Hukum Nasional Pusat yang diwakili oleh ketua THN AMIN Bekasi Raya Advokat Eka Nuryawan.

"THN Bekasi Raya hadir untuk meresmikan Deklarasi Pejuang Perubahan Bojong Kulur sekaligus Pengukuhan Tim Hukum Nasional Bojong Kulur dan sekitarnya karena Bojong Kulur berbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor" ungkap Eka.

Lebih lanjut Eka menyampaikan kegiatan ini sebagai langkah yang diharapkan bisa merekatkan partai pendukung pasangan AMIN dalam pemenangan pilpres 2024.

Mochamad Ichsan inchumbent dan dicalonkan kembali menjadi DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar VI menyampaikan bahwa dirinya hadir di kegiatan ini sebagai bagian untuk menguatkan agar AMIN suaranya menang di Desa Bojong Kulur dan juga menginginkan sinergitas dari semua unsur.  




Memenuhi undangan panitia, Ambar Retnowati Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2,  tujuh Kecamatan, sangat mengapresiasi para relawan pejuang Anies yang telah menyelenggarakan kegiatan deklarasi ini dalam rangka menghimpun semua agar bersatu padu untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden.(Jael).