Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Masyarakat Kampung Sepatan Sepanjang Jaya Tasyakuran HUT ke-78, Dihadiri Anggota DPRD Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia digelar  Doa dan Tasyakuran, bertempat di Kampung Sepatan RT 01 RW 02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023) malam. 

Gilas Gemma, ketua Panitia HUT ke-78 menyampaikan, “Atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu, para remaja serta adik-adik yang sudah _hadir pada acara tasyakuran HUT_ ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Mudah-mudahan acara hari ini bisa membawa manfaat untuk kita semua.” Ujarnya.

Rudin Ketua RT. 01 RW. 02 Kelurahan Sepanjang Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kesyukuran atas kemerdekaan yang pernah diperjuangkan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Selain itu, kita mendoakan para pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, yang telah mendahului kita, kita juga memohon keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Ini merupakan upaya kita dalam meneladani semangat perjuangan untuk bisa memaknai dan menghargai semangat pahlawan dahulu,” tandasnya. 

Sementata itu H. Sholihin anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PPP Menegaskan, acara berlangsung lancar dan antusias masyarakat cukup tinggi penuh dengan semangat Persatuan dan Kesatuan. 

Dalam kesempatan tersebu H Sholihin  juga meminta kepada warga RT 01 RW 02 untuk tetap menjaga kekompakan, keharmonisan, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki tahun politik.