Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiasih Hadiri Tahlilan Warga Meninggal Dunia dan Sampaikan Rasa Turut Berduka Cita




REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Bentuk rasa empati dan kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya  dengan adamya salah satu warganya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas  Kelurahan Jatiluhur Polsek Jatiasih Aipda Apriyadi menghadiri acara tahlilan warga dari bapak Ali selaku ketua RT di mana Ibunda Bapak ketua RT meninggal dunia , Senin (29/1/2024) malam.

Kehadirian Bhabinkamtibmas Aipda Apriyadi menghadiri acara tahlilan meninggalnya ibunda Ketua RT 03 dengan rumah duka di Jl. H. Tekel Rt. 003/11 di wilayah Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi dengan menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya ibu dari Bapak Ali sebagai Ketua RT.

Giat tersebut dalam upaya menjalin hubungan tali silaturahmi dengan warga yang menyelenggaran kegiatan seperti tahlilan menjadi sebuah tradisi didalam agama yang sudah biasa dilaksanakan masyarakat secara luas.

Sebagai fungsi Pembina Wialyah, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan memberikan himbauan pesan kamtibmas di kepada warga dengan maksud agar jangan sampai terprovokasi dengan kelompok ataupun golongan maupun berita berita  yang menimbulkan sara dan hal negatif lainnya yang bisa memecah belah persatuan bangsa Indonesia menjelang pemilu 2024

Diharapkan kepada Toga, Tomas yang ikut hadir dalam acara tersebut agar selalu menjaga kerukunan, keamanan dan ketentraman dilingkungannya sehingga aktifitas masyarakat dan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.