Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Polwan Polres Metro Bekasi Kota Ikuti Apel Kegiatan KRYD Patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan Jalanan


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Tim gabungan Polwan Polres Metro Bekasi Kota bergabung dengan Piket Fungsi satuan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan apel kesiapan dalam rangka kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan Jalanan dan gangguan kamtibmas diwilayah Kota Bekasi.

Apel kegiatan KRYD dipimpin Pamemwas AKP Musyairi Haji,SH jabatan wakasat lantas yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (29/12/2023) pukul 23.00 wib.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K M.P.M melalui Pamenwas AKP 
Musyairi Haji, SH jabatan wakasat lantas menyampaikan arahan kepada peserta apel diantaranya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir dalam pelaksanaan apel patroli KRYD

Bahwa malam hari ini kita melaksanakan kegiatan patroli KRYD dan OKJ pada malam hari ini, setelah apel ini kita melaksanakan patroli skala besar sesuaikan dengan SOP dan antisipasi guantibmas.

"Tetap jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan tanggung jawab serta ikuti arahan padal dan laksanakan nanti tugas dengan humanis," tutupnya.