Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pospam Galaxy Siaga Penuh Jelang Malam Pergantian Tahun

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - H-1 malam pergantian tahun, Pospam Galaxy, Polsek Bekasi Selatan terus bersiaga bersama mitra Kamtibmas, Petugas Kesehatan dan Pramuka dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Hal ini terlihat dengan antusiasnya para petugas merespon masyarakat di sekitar Galaxi, jalan Boulevard, kelurahan Jakasetia. Dipimpin Perwira Pospam (PA Pospam) Iptu Sugiman, sebelum melaksanakan pengaman, nampak apel kesiapan dilakukan.

"Setelah apel, kami melaksanakan pengamanan, patroli, pemantauan lingkungan ruko Galaxy dan giat masyarakat berkaitan tempat tempat ibadah gereja di komplek gereja di Galaxy, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan,"kata Iptu Sugiman, Sabtu (30/12/23).

Apel secara antusias diikuti para petugas yang berjaga. Di malam akhir pekan, nampak masyarakat juga hilir mudik melewati Pospam sehingga petugas harus terus waspada.

Seluruh petugas yang terlibat di Pospam Galaxi ialah 19 orang dengan menjalankan tugasnya masing-masing. Mobil ambulan juga disiagakan selama 24 jam untuk melayani masyarakat.

"Nanti kita melaksanakan patroli ke wilayah jam 02:00 wib," tukasnya 

Pada pengaman hingga pukul 22:00 wib, situasi di wilayah Galaxy, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan berjalan kondusif.

Sekedar diketahui bahwa pengamanan itu dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran.