Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pertemuan Rutin Kader PKK Kelurahan Jatiwaringin, Sarana Konsolidasi dan Silaturahmi


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Tim Penggerak PKK Kelurahan Jatiwaringin yang terdiri dari kader-kader PKK di tiap RW kembali mengadakan pertemuan rutin, bertempat di Ruang Serba guna /Aula Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023). 

Semangat dan atusias dari segenap anggota tim/kader PKK terlihat dari peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut selain disampaikan informasi tentang kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Kelurahan,  juga diisi sambutan pengarahan H. Haririh, lurah Jatiwaringin. 

Salah satu  point kegiatan PKK yaitu berkaitan dengan perkembangan anak-anak, maka pengetahuan tentang pengasuhan anak dalam keluarga bagi ibu-ibu PKK adalah penting. Dengan demikian keakfitan kader dalam kegiatan PKK juga berbanding lurus dengan pengetahuan tentang perkembangan anak dan keluarga pada umumnya.

Dengan semangat yang tinggi, Lurah Jatiwaringin H. haririh juga mengapresiasi kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK dan anggota PKK Kelurahan Jatiwaringin dalam kegiatan ini.

 "Pembinaan administrasi PKK sangat penting untuk memastikan kelancaran dan efektivitas program-program yang dilaksanakan oleh PKK di wilayah kita. Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota PKK," ujar H. Haririh.

Sementara itu, R. Dewi Nurasiah Haririh, ketua TP PKK Kelurahan Jatiwaringin menyampaikan agar setiap pertemuan, dari arahan-arahan yang diberikan agar ditindak lanjuti. Sehingga diharapkan hasil yang dicapai sesuai dengan program yang direncanakan. 

Melalui kegiatan rutin ini Ketua TP PKK Kelurahan Jatiwaringin mengajak ibu-ibu PKK untuk terus menjaga kerjasama agar pelaksanaan semua program berjalan dengan baik.

 "Kita jadikan moment ini sarana silaturahmi dan juga evaluasi, serta jalin komunikasi. Sebagaimana kita ketahui bahwa  PKK di setiap RW merupakan ujung tombak pelaksanaan program PKK. Sebagai Ketua TP PKK Kelurahan mari bersama-sama bergerak dan memotivasi agar bisa melaksanakan program-program yang telah direncanakan," tutupnya.