Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Gabungan, Camat Bekasi Selatan Tekankan Kedisiplinan Pegawai


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya mengatakan, untuk mencapai kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas, dibutuhkannya kedisiplinan dan menumbuhkan etos kerja pada masing-masing para pegawai.

Demikian hal itu disampaikan Karya Sukmajaya saat memimpin  apel pagi gabungan di Halaman Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/11/2023).

Dalam apel gabungan tampak hadir Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, dan aparatur kecamatan , Lurah se- Kecamatan Bekasi Selatan (H.Bahrudin, Encup Supratman, Awis Subianto, Achyar Adrian, Ricky Suhendar) para sekretaris kelurahan, kepala seksi  dan staf, Kapolsek Bekasi Selatan yang diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil yang diwakili Babinsa, pegawai Non ASN, Satpol PP dan lainnya.

"Apel pagi ini merupakan salah satu bentuk bagian dari pada kedisiplinan pegawai, disamping kedisiplinan, apel ini juga untuk saling memotivasi dalam rangka menumbuhkan etos kerja dan semangat kerja di lingkungan kecamatan Bekasi Selatan ," ungkap Karya Sukmajaya. 

Selain meningkatkan kedisiplinan dan menumbuhkan etos kerja, kata Karya Sukmajaya, kegiatan apel juga sebagai tempat kordinasi dan informasi terkait agenda prioritas pemerintahan saat ini.

Terlebih, kata Camat, kegiatan apel tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada setiap hari rabu dan dilaksanakan secara bergantian tempat. 

"Jadi setiap Rabu pagi kita melakukan apel untuk menyampaikan koordinasi dan penyampaian informasi dilanjutkan rapat sinergitas, " jelasnya.

Selanjutnya, Karya Sukmajaya menyampaikan hingga saat ini capaian kinerja telah berlangsung cukup baik, hanya saja tetap kedisiplinan untuk ditingkatkan. 

"Jangan yang tidak hadir itu-itu saja, tingkatkan kedisiplinan karena bagaian dari tanggung jawab, termasuk dalam hal pakaian, dari celana, baju dan topi yang seragam sesuaikan dengan jabatan dan aturan yang ada. Jangan ada yang bajunya dimasukkan, ada yang tidak dimasukkan, atau bajunya kumal kurang rapi, baju dimasukkan itu lebih rapi walaupun kelihatan buncit, intinya sekali lagi kedisiplinan waktu dan kerapihan pakaian untuk ditingkatkan,"tegas Camat. 

Camat yang dikenal ramah, disiplin dan dekat dengan Wartawan ini juga mengingatkan tahapan pemilu dengan mengoptimalisasi peran pemerintah dalam hal ini kecamatan Bekasi Selatan.

"Peran pemerintah kecamatan  Bekasi Selatan, para lurah perlu dioptimalkan dengan dilaksanakanya berbagai tahapan, dengan demikian penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada dapat berkualitas," tutupnya.