Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menyoal Pria Tua Ngamuk dan Bugil di Ruang Sidang, PN Bekasi Kota Buka Suara




REFORMASI-ID | Bekasi - Telah terjadi insiden pada hari Rabu, 04 Oktober 2023 seorang pria tua mengamuk dan bugil didalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Bekasi Kota yang sempat bikin heboh. Selasa, 10 Oktober 2023.

Setelah diketahui pria tua tersebut bernama Alex (60) orang tua dari Rico Pujianto, pemuda yang sedang menjalani proses persidangan di PN Bekasi Kota.

Menanggapi kejadian itu, Ranto Humas PN Bekasi Kota membenarkan adanya insiden tersebut.

"Iya memang benar, saat sedang jeda sidang, Alex masuk keruangan sidang dan meluapkan emosinya sampai bugil didalam ruang sidang," ujarnya.

Alex melakukan itu, lanjutnya, mungkin karena sudah lelah meminta SHM miliknya kepada pihak PT. Pratama Prima Bajatama untuk bisa dihadirkan didalam persidangan.

"Kami (PN Bekasi Kota-red) sudah beberapa kali didalam persidangan menyampaikan apa yang diminta Alex kepada kuasa hukum PT. Pratama Prima Bajatama, tetapi kami tidak bisa terlibat terlalu jauh, karena hal itu diluar kontek sidang yang sedang dijalani Rico Pujianto (anak Alex-red)," tambahnya.

"Perlu diketahui, kasus Rico Pujianto yang sedang menjalani persidangan adalah dugaan penggelapan uang," tegasnya.

Jadi sekali lagi, ucapnya, kami hanya bisa menyampaikan ke kuasa hukum PT. Pratama Prima Bajatama, tidak bisa lebih dari itu, jika memang pihak Rico ingin ditindaklanjuti, saran kami, silahkan bikin laporan polisi terkait kasusnya.

"Kami juga menghimbau kepada semua agar tidak terprovokasi dengan kejadian-kejadian yang ada, harus lebih teliti menilai suatu masalah dan menggali informasi dari sumber yang akurat," pungkasnya.

(Juntak)