Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Geger ! Ribuan Massa Desa Gujeg Berkampanye


REFORMASI-ID | Cirebon - Detik-detik pergantian Kepala Desa, ribuan warga melakukan aksi kampanye dengan berjalan kaki mengelilingi Desa Gujeg, Pangurangan, Cirebon, Jawa Barat.

Kampanye itu ditujukan untuk memberikan dukungan dan support kepala Calon Kepala Desa setempat dengan Nomor Urut (2), Anton Kristandion.

Anton mengatakan, dirinya sangat terharu melihat para pendukungnya yang sudah menyempatkan diri untuk turun kejalan sesuai waktu yang sudah dijadwalkan.

"Saya terharu dan gembira karena dalam kampanye ini bukan hanya masyarakat yang tinggal di Desa Gujeg saja yang hadir, tapi juga warga yang masih mempunyai hak pilih yang merantau diwilayah Jabotabek untuk memberikan dukungan agar tanah kelahirannya lebih sejahtera lagi sesuai apa yang diharapkan warga setempat," kata Anton, seperti dikutip Hinews.id, Sabtu (14/10/2023).


Ia menambahkan, dalam aktifitas kampanye saat ini saya berharap para simpatisan baik Korlap dan pendukung untuk tetap dapat menjaga kenyamanan, sopan-santun, dan ketertiban demi suksesnya acara.

"Kepada seluruh masyarakat yang sedang kampanye diharapkan untuk tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum," ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan pada saat pemilihan Kepala Desa Gujeg, seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai hak pilih silahkan memilih sesuai dengan pilihannya.

"Memilih dan mendukung kepada siapapun silahkan demi menjaga ketertiban umum dan demi suksesnya acara pemilihan kepala desa Gujeg yang kondusif," tukasnya.

Sementara salah satu Korlap wilayah Tangerang berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Gujeg yang ada di perantauan khususnya di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi serta Banten diharapkan untuk tetap merapatkan barisan dan turut mendoakan agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Gujeg berjalan dengan kondusif.

"Semoga apa yang di inginkan oleh masyarakat desa Gujeg dapat terwujud untuk adanya perubahan dan kesejahteraan secara sosial bagi seluruh warga desa Gujeg," jelasnya.

(red)