Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DMI Ranting Kayuringin Jaya Peduli Rutilahu, Korpri Kota Bekasi Menyusul Berikan Bantuan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi  - Kota Bekasi berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan rumah tinggal layak huni. Hal ini sudah dilaksanakan sebagai  bentuk perhatian pemerintah Kota Bekasi kepada warga yang kurang mampu. Terkait hal tersebut, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ranting Kayuringin Jaya terketuk untuk ikut melaksanakan program pemerintah Kota Bekasi dengan Swadaya membantu perbaikan rumah tidak layak huni di kediaman Ibu Samidah dan Dede Suryadi , warga RT 004  RW 0025  Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Apa yang dilakukan DMI Ranting Kayuringin Jaya dengan membantu warga yang layak diberikan bantuan mendapat apresiasi beberapa pihak, salah satunya dari Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya. Korpri Kota Bekasi hari ini melalui Karto ketuanya, memberikan bantuan uang tunai yang diserahkan langsung dan diterima oleh H. Irfangi Pengurus DMI sekaligus panitia pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), bertempat di RT 04 RW 0025, Kelurahan Kayu ringin Jaya, Kecamata Bekasi Selatan,Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/10/2023). 

Pemberian bantuan  dari Korpri disaksikan Camat Bekasi Selatan, pihak kelurahan KayuringinJaya, ketua forum RW, ketua RW, RT dan para tokoh masyarakat. 

"Saya ketua Korpri Kota Bekasi, Ini kami berikan bantuan dari Korpri Kota Bekasi untuk perbaikan rumah Ibu Samidah, bantuan kami serahkan ke Bapak H. Irfangi sebagai panitia pembangunan, semoga bisa dimanfaatkan untuk perbaikan rumah ibu Samudah, apalagi sebentar lagi akan terjadi musim hujan, semoga tidak bocor lagi. Untuk semuanya yang telah memberikan bantuan semoga sehat dan selalu dalam keberkahan," kata Karto. 

Sebelumnya Ketua DMI Ranting Kayuringin Jaya H. Arifin Harahap kepada Media mengatakan, bahwa kepedulian yang dilakukan adalah bentuk perhatian DMI Kayuringin Jaya  kepada warga yang kurang mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan lengkap,sehingga dapat menciptakan suasana rumah yang aman juga nyaman. 

Di Lokasi kediaman Ibu Samidah, H. Irfangi Ketua Harian dan Bendahara DMI Ranting Kayuringin Jaya yang juga ketua panitia pembangunan Rutilahu sangat bersyukur dan terimakasih terbantu dengan adanya program perbaikan Rutilahu. 

"Rumahnya kini lagi dalam perbaikan dan hampir selesai, insyaallah tidak lagi memprihatinkan. Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan hari ini ada bantuan dari Korpri, kami ucapkan terimakasih juga kepada para donatur semua yang telah membantu proses perbaikan rumah yang masih dikerjakan sampai hari ini," Tutup H. Irfangi.