Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

2 PC Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi Gelar Jum'at Berkah




REFORMASI-ID | Bekasi - Giat Rutin Jum’at Berkah kembali diadakan oleh dua Perwakilan Cabang (PC) Ormas 234 SC Kabupaten Bekai, Jum’at (06/10)

Kegiatan ini merupakan pembagian nasi kotak Jum'at berkah yang di bagikan di dua tempat yaitu Sukawangi dan Cikarang Barat.

Pada pelaksanaan Jum’at Berkah kali ini, tim berhasil membagikan sekitar 234 nasi box atau makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PC 234 SC Cikarang Barat Yono menyampaikan, pembagian nasi box ini menyasar kepada pengendara ojek online juga pemulung yang mencari nafkah di sekitar Cikarang Barat

“Setiap kali melintasi para  tukang ojek online dan pemulung yang sedang melintas melintas PC  234 SC langsung memberikan nasi box tersebut,” kata Yono, Ketua PC Ormas 234 SC Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.



Sedangkan, Untuk wilayah PC Kecamatan Sukawangi yang di ketuai Maman, Nasi box tersebut menyasar di salah satu masjid wilayah Sukawangi

Menurutnya, hal ini dilakukan bentuk sosial bagi-bagi rezeki berupa nasi box Jum’at berkah setelah melaksanakan kegiatan sholat Jum'at

"Pada dasarnya kegiatan sosial ini (Jum’at berkah) agar bisa di tiru semua umat Islam khususnya di Masjid-masjid lainya untuk ikut serta bagi-bagi rezeki berupa nasi bungkus seperti yang kita selenggarakan saat ini.

Di kesempatan yang sama Ketua DPC 234 SC Panji Satria Nugraha mengatakan, berterima kasih kasih kepada rekan-rekan dari  dua Perwakilan PC Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi yang sudah berupaya dan berusaha untuk melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, salah satunya adalah berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Harapan saya dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah ini adalah agar menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan, dan memberikan manfaat kebaikan bagi yang menerimanya maupun yang terlibat dalam pembagian ini,” pungkas Panji.

Kami menyadari bahwa sebagai pelaku stok older, kami menghadapi keterbatasan dalam hal sumber daya untuk terus melaksanakan kegiatan ini dan kegiatan sosial lainnya. Namun, kami yakin bahwa dengan niat yang kuat, pasti akan ada rejeki serta dukungan yang datang untuk mendukung kegiatan kami.
(Rilis)