Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tri Adrianto Banjir Doa dan Ucapan Terima Kasih Jelang Purna Tugas, Salah Satunya Dari Papmiso



REFORMASI-ID 🇮🇩| Kota Bekasi - Tri Adhianto Tjahyono Wali Kota Bekasi mengakhiri masa jabatannya 20 September 2023, digantikan Pejabat Wali Kota Raden Gani Muhammad. 

Menjelang purna tugas 20  September mendatang. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono berpamitan dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bekasi. Pamitan tersebut berlangsung derbagai kesempatan apel maupun acara kunjungan.

 Wali Kota melayangkan ucapan terima kasih dan maaf kepada seluruh jajaran, mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah dan lainnya.

 Ucapan terima kasih yang dimaksud yakni ucapan atas dukungan seluruh jajaran Pemkot Bekasi dalam menyukseskan serta mewujudkan Kota Bekasi yang mempunyai Visi & Misi. VISI. “Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan". MISI. Meningkatkan Kapasitas Tata Kelola Pemerintahan yang baik.

Selain ucapan terimakasih dan permohonan maaf Oleh Tri Adhianto, banyak juga ucapan dan doa dari korporasi maupun pejabat pemerintah Kota Bekasi ataupun masyarakat umum. 

Salah satunya Maryanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Kota Bekasi  yang ditemui Media Rabu 20 September 2023.

"Kami ucapkan terimaksih yang mendalam kepada Wali Kota Bekasi Mas Tri Adhianto yang saat ini purna tugas sebagai Wali Kota Bekasi, tentunya saya berharap banyak mas Tri sebagai dewan penasehat Papmiso Kota Bekasi yang konsen terhadap pertumbuhan UMKM Kota Bekasi, Kobarkan api perjuangan jangan padam, dan jaga semangat gotong royong bangun Kota Bekasi, Mas Tri siap untuk memimpin kembali Kota Bekasi," Ucap Maryanto. 

Papmiso Kota Bekasi juga mendukung dan mensuport Bakso Lima Ribu Porsi gratis untuk para tamu undangan dalam acara Malam kebahagiaan bersama Mas Tri yanga akan di selenggarakan Rabu 20 September 2023 malam. 

Maryanto Bacaleg yang diusung PDIP yang berlatar belakang tukang bakso ini akan bertarung di Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria.Adanya Maryanto dalam daftar Bacaleg diklaim menjadi keterwakilan wong cilik dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Maryanto, berawal sebagai seorang penjual bakso keliling, yang kini sukses menjadi pengusaha bakso tetap sebagai pribadi yang ramah dan rendah hati. Selain aktif dalam kegiatan sosial, Maryanto aktif dalam memenuhi panggilan sebagai pembicara dalam acara-acara UMKM sebagai cerita inspiratif penambah semangat dan optimisme para pelaku UMKM.