Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Kesamaptaan Jasmani Periodik II T.A. 2023



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi  - Guna mengetahui kemampuan fisik dan kesehatan personil Polri dan Asn Polres Metro Bekasi Kota kembali menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) periodik semester II T.A 2023. bertempat di lapangan olahraga Hutan Kota Bekasi Kota, Selasa (26/9/2023). 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M hadir dalam kegiatan yang rutin dan periodik dilaksnakan.

Mengawali pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani terlebih dulu personel wajib melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) oleh tim Sie Dokkes  Polres Metro Bekasi Kota untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Pelaksanaan Kesamaptaan jasmani meliputi lari 12 menit, push up, shit up, pull up dan shuttle run, yang diikuti oleh PJU, Kasat, Kasi, serta seluruh personel, Asn Polres Metro Bekasi Kota.

Kabag SDM Polres Metro Bekasi Kota AKBP Joko Karjito mengatakan Kegiatan ini merupakan Program Rutin yang bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personel, serta untuk memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

”Pelaksanaan Tes Kesamaptaan diharapkan Kesehatan serta kebugaran jasmani para personel bisa terjaga dengan baik, sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal dalam melayani masyarakat,” tandasnya.