Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Terus Bergerak Untuk Kemanusiaan, Ahmad Saepudin Kembali Kirim 2 Mobil Tangki Air Bersih



REFORMASI-ID | Bekasi - Beberapa hari ini sosok Ahmad Saepudin, Caleg Dapil 1 Partai Gerindra dengan No urut 2 menjadi perbincangan warga Kabupaten Bekasi, khususnya warga sekitar wilayah Bojong Mangu dan Serang Baru.

Warga perbincangkan Ahmad Saepudin, lantaran konsisten mengirimkan air bersih untuk membantu warga yang mengalami kekeringan air bersih dampak dari musim kemarau panjang.

Hari ini Ahmad Saepudin kembali mengirimkan 2 mobil tangki air bersih ke wilayah, RT. 003, RW. 001, Desa Karang Indah, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi. Kamis 31 Agustus 2023.

Terpantau dilokasi warga sangat antusias mendapatkan bantuan air bersih yang diperuntukan kebutuhan sehari-hari.

"Sesuai apa yang saya ucap sebelumnya, saya akan semaksimal mungkin membantu sesama untuk hal sosial kemanusiaan," ujarnya kepada media.

Masih katanya, saya bisa memahami bagaimana kesulitan warga, kita semua tau, air adalah sumber kehidupan dan kebutuhan utama sehari-hari, bisa dibayangkan jika kesulitan mendapatkan air bersih itu menimpa diri kita, bagaimana rasanya? Oleh sebab itu saya akan terus berusaha untuk membantu.

Dikesempatannya Emak Em sapaan akrab warga RT. 003, RW. 001, yang mendapatkan air bersih mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Saepudin.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ahmad Saepudin yang sudah memberikan air bersih untuk kami," ucapnya.

(Red)