Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI Ke-78, Kecamatan Pondokgede Gelar Berbagai Kegiatan


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Antusiasme warga Kecamatan Pondokgede cukup tinggi dalam merayakan Hari Ulang Tahun RI ke-78 yang berlangsung di Stadion Mini Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023). 

Kasi kesos kecamatan Pondokgede yang sekaligus  sebagai ketua panitia pelaksana, Indah Indri Hapsari menyampaikan  sejumlah kegiatan dam semarak HUT RI ke-78. 

Kegiatan tersebut meliputi, Senam Massal, Pelayanan Administrasi Kependudukan, Cek Kesehatan gratis (Tensi Gula Darah, Asam Urat), Santunan Anak Yatim 125 anak bekerja sama dengan Baznas yang menghadirkan H. Mardani perwakilan Baznas, Lomba Mewarnai TK/Paud 100 anak bertemakan Kemerdekaan, lomba Puisi 10 anak bertemakan Perjuangan, Hiburan Rakyat dan Bazaar melibatkan 50 UMKM. 

"Motivasi kegiatan ini adalah silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, kedua adalah program kesehatan dengan diadakannya senam masal, dengan 3 metode senam, Aerobik, Maumere dan Senam Ling Tien Kung dirangkaikan denga  cek ksehatan  gratis oleh RS Karunia Kasih dan RSUD tipe D kecamatan Pondokgede," Jelas Indah. 

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono  berharap, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dapat berjalan dengan baik.

“Saya sangat mengharapkan agar kiranya berbagai kegiatan yang mulai dilaksanakan pagi hari ini dapat terselenggara dengan baik agar apa yang menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan bisa sesuai harapan bersama,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam rangkaian kegiatan ini ada Senam bersama, Santuanan  anak yatim bekerja sama dengan baznas dan berbagai perlombaan sebagai upaya bersama dalam meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Untuk itu, saya juga berharap berbagai kegiatan ini akan semakin meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan daerah yang sama-sama kita cintai,” harap mas Tri.

Sementara itu Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan  sponsor yang turut mendukung terselenggaranya berbagai kegiatan yang kami dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, saya juga berharap berbagai kegiatan ini akan semakin meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan Kota Bekasi," pungkas Camat.