Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT Ke-75, Polwan Gelar Bakti Sosial di Sentra Terpadu Pangudi Luhur Margahayu Bekasi Timur



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Untuk menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-75 pada 1 September 2023, Polwan Mabes Polri laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Bertempat di Sentra Terpadu Pangudi Luhur, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023). 

Rombongan Polwan Mabes Polri dipimpin langsung Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Republik Indonesia Brigjen Pol. Desy Andriani didampingi Ketua Panitia HUT Polwan ke-75 Kombes Pol. Kus Sri Wahyuni dan Ketua Seksi Bansos AKBP Ganis Setyaningrum dan puluhan Polwan Mabes Polri dan Anggota Wanita TNI. 

Kehadiran Rombongan Polwan Mabes Polri disambut langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, Pakor Polwan Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait, S.H., dan Perwira Polwan Polres Bekasi Kota dan Pengurus Sentra Terpadu Pangudi Luhur Bpk Bambang dan warga Lansia dan Disabilitas binaan Sentra Terpadu Pangudi Luhur.

Sasaran dari kegiatan Baksos Polwan kali ini adalah para lansia  ODGJ dan anak-anak yang perlu perhatian khusus. Kegiatan ini disambut l baik oleh lansia, selain diberikan perhatian, Polwan juga memberikan bantuan berupa paket sembako, pampers, Kipas angin, makanan untuk kebutuhan para lansia dan bimbingan psikologi. 

"Semoga apa yang kami berikan hari ini, bermanfaat bagi kakek/nenek yang berada di Sentra Terpadu Pangudi Luhur ini," ucap Brigjen Pol Desy Andriani. 

" Rangkaian kegiatan kami menjelang HUT Polwan yaitu kami lakukan Bakti Sosial seperti yang dilakukan hari ini yang kami adakan bersama polres Metro Bekasi Kota sebagai tuan rumah, kami berikan bantuan dan juga tali asih, kami juga adakan Bakti religi, kami adakan kegiatan  kebersihan dan memberikan bantuan peralatan kebersihan seperti ke gereja maupun masjid  kami juga adakan kegiatan susur sungai. 

Pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan, baik Bakti Sosial, Bakti Religi maupun Susur sungai, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulianya, menjaga kebersihan lingkungan dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya.