Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Panglima TNI Hadiri Jalan Santai di Kelapa Gading Jakut


REFORMASI-ID | Jakarta - Keluarga Besar Moro Sagoro (MS) 33 menggelar acara silaturahmi sekaligus jalan santai di Sagoro, Jogging Track & Foodcourt Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan yang mengusung tema "SATU HATI SATU JIWA SATU RASA" itu dihadiri secara langsung oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan beberapa Perwira Tinggi AAL angkatan 1988.

Dari pantauan awak media di lokasi nampak Panglima TNI Yudo Margono beserta jajarannya bersiap untuk melakukan jalan santai yang dibuka oleh Laksda TNI Dr. Endro Legowo.

Ketua Panitia Penyelenggara Laksda TNI Dr. Endro Legowo mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kekompakan para alumni AAL tahun 1988.

"Acara yang digelar ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan Solidaritas Keluarga Besar MS 33," kata Endro kepada awak media, Sabtu (5/8).


Endro menjelaskan, silaturahmi ini adalah pintu dari kegiatan kita, karena dalam waktu dekat kita akan mengadakan event yang sebelumnya sudah digodok oleh Panglima TNI.

"Kedepan kita akan mengadakan event TNI CUP untuk para komunitas Remote Control (RC) Boat di waduk Sogoro," ujar Endro.

"Event ini terbuka untuk umum, siapapun bisa mengikuti dan memeriahkan acara tersebut," jelasnya.

Dia menambahkan, event RC Boat ini adalah arahan dari Panglima TNI yang sudah direncanakan beberapa waktu lalu.

"Bapak Panglima TNI ingin waduk di Sagoro ini menjadi tempat ajang adu skill bagi para komunitas RC Boat," ungkapnya.

"Dia (Panglima TNI) menginginkan event yang akan digelar nanti dapat menjadi cover tersendiri. Sehingga komunitas ini dapat memeriahkan kegiatan olahraga di tanah air," jelas Endro.

Dengan adanya program event yang akan digelar nanti, ia berharap, dapat menciptakan suasana waduk Sagoro yang tadinya kumuh tidak terawat menjadi Blue Economi para pelaku usaha.

"Mari sama-sama kita jaga agar waduk yang dibangun oleh Bapak Panglima TNI beberapa tahun lalu tidak kumuh dan kotor seperti dulu lagi, agar Blue Economi para pelaku usaha bisa tumbuh dengan baik," beber Endro.

"Intinya adalah pelestarian lingkungan yang sudah dibangun dapat menjadi lebih baik dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas," imbuhnya.

Pria yang menjabat sebagai Dekan di Unhan ini juga melontarkan ungkapan terima kasih kepada ALENDTA yang telah mendukung kegiatan ini dengan sepenuhnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ALENDTA yang telah mendukung penuh demi terselenggaranya kegiatan ini," tandasnya.

(red)